AVEENO® BABY Soothing Relief Protective Moisturizing Facial Cream 48g

Informasi Produk

AVEENO®️ BABY Soothing Relief Moisturizing Facial Cream dengan Triple Oat Complex, mengandung Natural Oat berkualitas tinggi yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit wajah bayi yang kering & sensitif dalam 20detik.

Terbukti secara klinis dapat menjaga kelembapan kulit bayi hingga 48 jam. Tekstur ringan, tidak lengket, cepat menyerap, bebas pewangi / no added fragrance, dan hypoallergenic.​ Merek yang telah teruji oleh dermatologis / dokter kulit.

Bersihkan kulit bayi dengan AVEENO® BABY Soothing Relief 2-in-1 Foaming Wash & Shampoo, lembapkan dengan AVEENO® BABY Soothing Relief Moisturizing Cream ke tubuh bayi, serta lengkapi rutinitas perawatan dengan mengusapkan dan memijat lembut AVEENO® BABY Soothing Relief Protective Moisturizing Facial Cream.

Komposisi

Water, Glycerin, Isopropyl Palmitae, Cocoglycerides, Cetyl Alcohol, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Dimethicone, Zea Mays (corn) Starch, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Avena Sativa (Oat) Kernel Oil, Carbomer, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract

Cara Penggunaan

  • Gunakan AVEENO®️ BABY Soothing Relief Moisturizing Facial Cream setelah mandi
  • Usapkan losion dan pijat lembut ke wajah dan seluruh tubuh bayi
  • Untuk hasil optimal, mandikan dengan AVEENO® BABY Soothing Relief 2-in-1 Foaming Wash & Shampoo
  • Tidak perlu dibilas

Perhatian

Hanya untuk pemakaian luar. Saat menggunakan produk ini, hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan dan hubungi dokter jika: kondisi memburuk, gejala bertahan lebih dari 7 hari, atau timbul kembali setelah beberapa hari. Jangan gunakan pada: luka yang dalam, gigitan hewan, atau luka bakar yang cukup serius.

Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika tertelan, dapatkan bantuan medis atau segera hubungi dokter dan rumah sakit.

Baik untuk

  • Kulit kering – sangat kering bayi
  • Kulit sensitif bayi

EKSTRAK OAT

Mengandung eksrak oat kernel. Ekstrak oat memberikan efek menenangkan serta melembapkan kulit.