AVEENO® BABY Soothing Relief 2-in-1 Foaming Wash & Shampoo 400ml

Informasi Produk

AVEENO®️ BABY Soothing Relief 2-in-1 Foaming Wash & Shampoo mengandung Oat Extract dan Vitamin E yang lembut digunakan untuk ekstra kering & sensitif.

Oat Extract memiliki antioksidan yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit yangekstra kering dan sensitif. Mudah dibilas dengan air. Formulanya lembut untuk kulit bayi yang ekstra kering dan sensitif.

Membersihkan tanpa membut kulit menjadi kering. Tidak pedih di mata dan dapat digunakan setiap hari.​ Merek yang telah teruji oleh dermatologis / dokter kulit.

Bersihkan kulit bayi dengan AVEENO® BABY Soothing Relief 2-in-1 Foaming Wash & Shampoo, lembapkan dengan AVEENO® BABY Soothing Relief Moisturizing Cream ke tubuh bayi, serta lengkapi rutinitas perawatan dengan mengusapkan dan memijat lembut AVEENO® BABY Soothing Relief Protective Moisturizing Facial Cream.

Komposisi

Water, Cocamidopropyl Betaine, PEG-80 Sorbitan Laurate, Decyl Glucoside, Sodium Metyl Cocoyl Taurate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Tocopheryl Acetate, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract.​

Cara Penggunaan

  • Gunakan AVEENO®️ BABY Soothing Relief 2-in-1 Foaming Wash & Shampoo Ketika mandi
  • Usapkan dan pijat lembut ke seluruh tubuh bayi
  • Untuk hasil optimal, lengkapi dengan AVEENO®️ BABY Soothing Relief Moisture Cream

Perhatian

Hanya untuk pemakaian luar. Saat menggunakan produk ini, hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan dan hubungi dokter jika: kondisi memburuk, gejala bertahan lebih dari 7 hari, atau timbul kembali setelah beberapa hari. Jangan gunakan pada: luka yang dalam, gigitan hewan, atau luka bakar yang cukup serius.

Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika tertelan, dapatkan bantuan medis atau segera hubungi dokter dan rumah sakit.

Baik untuk

  • Kulit kering – sangat kering bayi
  • Kulit sensitif bayi

EKSTRAK OAT

Mengandung eksrak oat kernel. Ekstrak oat memberikan efek menenangkan serta melembapkan kulit.